Nina Nursuhaniah

Guru Bahasa Inggris di Cianjur...

Selengkapnya
Fridge

Fridge

Setiap kali ke dapur, mata saya selalu tertuju pada pintu kulkas, tempat aneka fridge tertempel. Saya selalu tersenyum ketika memandangnya. Fridge tersebut memiliki cerita dan history yang panjang untuk sampai di dapur saya. Selalu terbayang perjalanan yang pernah saya lakukan dengan suami dan anak-anak. Selalu terbayang perjuangan saya menabung demi perjalanan itu. Fridge tersebut seolah menjadi miniatur kota dan tempat wisata yang sudah saya kunjungi.

Fridge merupakan souvenir wajib bagi saya ketika mengunjungi sebuah tempat wisata. Selain mudah dibawa, harganya juga murah. Karena kelebihannya itulah, maka fridge jadi barang koleksi kesayangan saya.

Fridge adalah nama lain dari tempelan kulkas. Lengkapnya refrigerator magnet or fridge magnet atau magnet tempelan kulkas. Bentuknya bervariasi dan unik. Oleh karena itu, saya sangat menyukai bentuknya yang lucu dan unik. Koleksi fridge saya, memang belum terlalu banyak. Tapi fridge-fridge tersebut cukup mengingatkan saya akan namanya perjuangan. Perjuangan mengajukan ijin pada atasan, perjuangan hunting tiket, perjuangan booking hotel, dan tentu saja perjuangan traveling bersama anak-anak.

Fridgenya memang saya dapatkan dengan mudah. Fridgenya memang saya beli dengan murah. Tetapi kesempatan yang saya punya, tidaklah semudah dan semurah ketika membeli fridge. Ketika memandang deretan fridge tersebut, saya merasa sedang menikmati kembali pesona wisata yang telah kami singgahi sebelumnya. Buat saya, hal tersebut merupakan refreshing murah-meriah.

Saya seorang working mom, jadi pergi jalan-jalan atau melakukan traveling tidak bisa terlalu sering. Walaupun begitu, traveling merupakan hal penting yang harus saya lakukan untuk menjaga kewarasan, hehe. Waras dalam mendidik anak di rumah, juga waras dalam bekerja. Traveling dilakukan agar pikiran segar dan jernih, terbebas sementara dari rutinitas bekerja. Setelah traveling biasanya selalu muncul semangat dan energi baru. Jadi, kapan traveling lagi?

***RN***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Selalu ada cara untuk membuat kita bahagia, ya bun. Salam literasi dari Medan. Kapan traveling ke Medan? Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

09 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih atas inspirasinya. Senang sekali disinggahi penulis populer gurusiana, bunda Raihana.

12 Nov

Perjalanan ciptakan kenangan indah. Sukses selalu dan barakallah

09 Nov
Balas

Betul bunda. Terima kasih sdh menginspirasi. Senang sekali disinggahi penulis populer gurusiana.

12 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali