Nina Nursuhaniah

Mother, teacher, books lover, moviegoer, and traveller wanna be.... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BIBLIOPHILE

BIBLIOPHILE

Ada satu tempat wajib bagi kami yang harus dikunjungi ketika libur tiba yaitu toko buku. Bagi kami, libur itu tak hanya refreshing, traveling, atau berwisata ke tempat-tempat yang elok nan menawan untuk menyegarkan raga. Tetapi libur juga merupakan waktu yang pas untuk memberikan vitamin lewat bacaan buku-buku bagus kepada jiwa kita. Jiwa dan raga kita yang sedang rileks karena sedang libur dari rutinitas, akan lebih mudah mencerna apa yang dibaca. Libur pun merupakan waktu yang tepat bagi kami untuk upgrade ilmu lewat buku bacaan. Jadi, antara jiwa dan raga tetap seimbang. Keduanya mendapatkan nutrisi yang baik. Selain itu, membaca bisa dijadikan pula sebagai sarana hiburan yang murah meriah, hehe.

Sayangnya, di kotaku Cianjur, tidak terdapat toko buku besar yang lengkap dan mampu memuaskan dahaga kami yang senang membaca, hunting buku, dan membeli buku. Oleh karena itu, jika kami mengunjungi kota besar, maka itu adalah kesempatan emas bagi kami untuk datang ke toko buku sekaligus membelinya. Seperti toko buku favorit kami yang satu ini. Namanya Togamas. Toko buku ini sangat berbeda dengan toko buku yang lain. Bedanya di mana? Tahukah anda, toko buku ini selalu memberikan discount atau potongan harga sebesar 15% untuk semua buku. Discount-nya tak berbatas alias sepanjang tahun. Wow, benar-benar anugrah bagi kami si bibliophile!

Toko buku ini terletak di Jl. Buah Batu No. 178 Bandung. Penampakan luarnya memang tidak terlalu eye catching seperti toko buku besar lainnya. Tetapi begitu masuk ke dalam, anda dijamin bakal betah hinga lupa waktu! Buku-buku yang tersedia sama lengkapnya dengan yang tersedia di toko buku besar lainnya. Ditambah discount 15%, pasti lebih betah! Ada lagi yang membuat toko buku ini berbeda. Buku yang sudah dibeli, dapat langsung disampul oleh petugasnya, dan gratiss!!! Selamat membaca dan berburu buku baru!

***RN***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya aminkan doanya ya Bund. Aamiin. Saya baru bisa jadi pembaca saja. Jadi penulisnya belum, hehe. Semoga ketularan jadi penulis hebat seperti Bunda

19 Jan
Balas

Wow, sungguh penulis sejati Bunda ini.berbanding terbalik denganku. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 Jan
Balas



search

New Post