Nina Nursuhaniah

Mother, teacher, books lover, moviegoer, and traveller wanna be.... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KALAH

KALAH

“Maafkan aku, sudah menyakitimu,” ucapnya dengan suara lirih. Aku yang duduk di hadapannya hanya bisa terdiam membisu. Kutahan mataku agar tak berkedip. Aku tak mau air keramat itu meleleh!

Kejam nian dirimu. Apa yang kurang dariku. Kuserahkan segalanya hanya untukmu. Kesetiaan. Ah, akulah juaranya. Kesabaran, aku jagonya. Tak semua orang bisa bertahan sepertiku. Menikah tapi tak serumah. Tapi tak apa, karena aku mencintaimu. Tak apa, walau harus LDR.

Kini, kau memintaku melepaskanmu. Kutanya alasannya. Dirimu hanya membisu. “Apa kau tak bahagia hidup denganku?” tanyaku. “Aku sangat bahagia menikah denganmu,” jawabmu, walau sedikit ragu. “Lalu mengapa, kau lebih memilihnya?” tanyaku sedikit emosi. “Dia selalu ada untukku.” Jawabanmu terdengar seperti bunyi petir di siang hari. Suara yang dengan mudah menumbangkan pertahanan air keramatku. Ternyata semua kesetiaan yang kupunya, kesabaran yang kuberikan, dan rasa cintaku yang dalam, tak cukup membuatku memenangkan LDR ini! Ah, aku kalah telak oleh lelaki yang selalu ada untukmu itu.

***RN***

Tantangan hari ke-5

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Bunda. Jazakillah kunjungannya

20 Jan
Balas

Wow, nancap. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Jan
Balas



search

New Post